" Milikilah hati yang penuh dengan belas kasihan akan Jiwa-jiwa yang belum mengenal KASIH Tuhan Yesus Kristus "




Ini bukan sekedar Ucapan "i Love Jesus" tapi setiap orang yang mengucapkan kata "love"(love=mengasihi/mencintai) kepada sesamanya lawan jenis, keluarga, dll. mungkin sebagian besar cuma memiliki arti yang biasa-biasa saja, banyak orang yang berkata "i love you" pada kekasihnya juga terkadang memiliki arti yang biasa saja atau sekedar saja. Tapi coba kita perhatikan kembali kata-kata itu, terlihat memang Simple word tapi ternyata itu memiliki arti yang luar biasa. Karena kita mengucapkannya bukan kepada Teman, Sahabat, Kekasih, Keluarga, dan yang lainnya yang mengecewakan kita. Tapi kalau kita tujukan kepada Dia, bahwa kita mengasihi Dia dengan penuh kepercayaan dan hati yang Tulus pasti tidak akan manjadi sia-sia. Karena Dia tidak pernah mengecawakan kita.


Mungkin saat ini kita sedang membangun kembali hubungan pribadi kita denganNya (Mesbah doa) terasa asing sekali buat kita, tapi jangan pernah takut akan kondisi itu, percayalah Tuhan turut bekerja dalam pergumulan kita. Tinggal bagaimana kita mau tetap setia padaNya.


Gihoners, saat ini marilah bangun hubungan pribadi dengan Tuhan, Karena Tuhan punya rencana indah buat setiap hidup kita. Jangan pernah mau menyerah dengan masalah yang dihadapi. dan 1 hal yang kita harus ingat dalam setiap Hidup kita, jangan pernah lupakan Tuhan!


Ucapkanlah "I Love Jesus" dengan setulus hatimu, karena itu "BUKAN SEKEDAR KATA-KATA".
Tuhan Yesus Kristus Memberkati.

Selasa, 05 Mei 2009 Posted in | | 0 Comments »

One Responses to "Bukan Sekedar Kata-kata"

Write a comment

MG Radio

www.MGradio.org
Powered by www.mgradio.org

 

SEKOLAH ALKITAB GRATIS !!!

SEKOLAH ALKITAB GRATIS !!!